Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gila, Samsung Galaxy S8 Edisi Spesial Indonesia, Laku 85 Juta

Samsung baru-baru ini melakukan lelang pada ponsel teranyar mereka, yakni Galaxy S8, dan akhirnya harga ponsel tersebut mencapai 85 juta. Waw kan?

Samsung Galaxy S8 Edisi Spesial Indonesia, Laku 85 Juta


Seperti dilansir detik-inet [20-05-2017], ada dua ponsel Galaxy S8 yang di lelang di lazada, kedua ponsel ini sejatinya tidak berbeda dengan galaxy S8 lainnya.

Yang membedakan adalah ukiran gambar pada belakang layar, dengan corak angka 8 dan 9, dengan ciri khas Indonesia, yang masing-masing dibuat oleh seniman asli Indonesia, yaitu : Talitha Maranita dan Darbotz.

Pada awal lelang, harga ponsel ini dibanderol dengan angka yang cukup fanstastis, yakni 15 juta. Akan tetapi, meski harganya jauh dari harga biasa, ternyata peminat Galaxy edisi spesial ini menarik banyak peminat.

Untuk Galaxy S8 dengan angka 8, setidaknya ada 10 penawar dalam proses lelang berlangsung, dan akhirnya ponsel tersebut berhasil dibawa pulang oleh #Ankin, dengan harga yang cukup gila, yakni 85 juta.

#Ankin, berhasil menyisihkan penawar lain dibawahnya, yang menawar ponsel keren tersebut, mulai dari harga 30 juta hingga 90 juta.

Sementara untuk Galaxy S8 dengan angka 9, berhasil disabet oleh #Viona, dengan penawaran tertingginya mencapai 55 juta, dia mampu mengungguli penawar lain dibawahnya.

Kedua pemenang lelang tersebut, bukan hanya bisa membawa pulang ponsel, tetapi juga mendapatkan hadiah berupa aksesori wireless charging dalam paket penjualannya, dan mendapatkan vocher belanja  senilai 20 juta dari Lazada.

Posting Komentar untuk "Gila, Samsung Galaxy S8 Edisi Spesial Indonesia, Laku 85 Juta"