Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memunculkan Tanggal Foto Di Kamera Android Tanpa Aplikasi

Selamat datang sahabat Hape Gaya, pernah melihat foto yang sudah tertera tanggalnya? biasanya ada pada bilah kanan atau kiri dari foto.


Tahu gak? kalau foto semacam itu bisa kalian setting di HP tanpa aplikasi lho. Sebab, fitur ini, hampir ada pada setiap HP khususnya yang menggunakan operasi sistem android.

Tapi kalian pasti ada yang bertanya, apa manfaat menampilkn tanggal pada foto kan? coba kalian renungi manfaaatnya berikut ini :
  1. Untuk mengingat waktu pengambilan momen tertentu
  2. Untuk gaya-gaya'an, bisa foto kelihatan resmi gitu.


Ok, langsung saja, untuk memunculkan tanggal pada saat melakukan proses foto, kalian sebenarnya tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Sebab seperti yang telah aku jelaskan diatas, hampir seluruh HP dengan operasi sistem Android, sudah dilengkapi dengan fitur ini, nama fiturnya Time Stamp.

Tapi tunggu dulu, syarat paling utama agar bisa menjalankan fitur Time Stamp adalah, pastikan HP kalian ada kameranya ya? hehe.

Ok, untuk menampilkan tanggal foto pada kamera android tanpa aplikasi tambahan sangatlah mudah, kalian tinggal buka kamera, dan pilih setting.

Kalian akan melihat fitur Time Stamp, silahkan aktifkan saja fitur tersebut, dan mulailah melakukan uji coba, jika berhasil tak ada salahnya kalian kembali kesini, dan isi kolom komentar ya? selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Memunculkan Tanggal Foto Di Kamera Android Tanpa Aplikasi"