Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Pakai Telegram Di Laptop/ Komputer Tanpa Aplikasi

Info Aplikasi | Seperti yang telah kita ketahui, bahwa pengguna pesan instan melalui berbagai macam aplikasi berbasis smartphone semakin banyak. Hal ini disebabkan berbagai macam aplikasi tersebut tidak hanya menyediakan pengiriman teks saja, melainkan juga bisa untuk pengiriman suara maupun video call.

Cara Mudah Pakai Telegram Di Laptop/ Komputer Tanpa Aplikasi


Tentu bagi kalian pengguna handphone dengan sistem operasi android maupun iOS, menjadi lebih mudah untuk berkomunikasi dengan kerabat, atau sahabat.

Tapi tentu saja, kita sendiri tidak mungkin seterusnya menggunakan handphone untuk aktifitas internet, ada saatnya kita menggunakan perangkat dekstop, seperti komputer, ataupun laptop. betul kan?

Tapi disisi lain, saat aktifitas dengan desktop tersebut, kita juga tidak ingin lepas begitu saja dengan aplikasi messenger, seperti WhatsApp, Telegram.

Lantas bagaimana cara agar salah satu aplikasi pengiriman pesan instan tersebut bisa kita jalankan di laptopatau komputer? berikut ini Hape Gaya akan berbagi cara menjalankan aplikasi telegram di desktop tanpa harus menginstal aplikasi.

Cara Menggunakan Telegram di Laptop Tanpa Aplikasi

Sebelum mengikuti cara dibawah ini, pastikan kalian sudah mempersiapkan beberapa hal berikut :
  1. Handphone/ Smartphone yang sudah terinstal aplikasi telegram, dan terhubung dengan internet
  2. Desktop, baik komputer maupun laptop yang juga sudah terkoneksi dengan internet.


Jika kedua persiapan diatas sudah ada, lanjutkan pada langkah berikut ini:
  1. Buka aplikasi browser pada komputer, dan silahkan kunjungi alamat ini https://web.telegram.org/
  2. Selanjutnya anda akan mendapati halaman baru, yang meminta memasukkan nomor handphone yang sudah didaftarkan sebelumnya ke telegram, silahkan masukkan nomornya
  3. Tunggu beberapa saat, anda akan menerima kode khusus yang dikirim ke aplikasi telegram di handphone.
  4. Ambil kode yang berupa angka khusus tersebut, dan masukkan pada kolom yang sudah disediakan di browser laptop.
  5. Selesai


Dengan cara diatas, kalian sudah bisa menggunakan dan menjalankan aplikasitelegram pada desktop atau laptop dengan mudah. Dan bagi kalian yang ingin menjalankan aplikasi WhatsApp di Laptop tanpa instalasi aplikasi, silahkan baca tulisan saya di : Cara Menggunakan WhatsApp di Laptop Tanpa Aplikasi.

Nah, demikian informasi seputar pesan instan dari telegram, semoga informasi ini bisa memberikan solusi bagi kalian yang sedang mencarinya.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Pakai Telegram Di Laptop/ Komputer Tanpa Aplikasi"