Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Keunggulan Digicoop, Smartphone Buatan Anak Bangsa

Hape Gaya | Saat dunia smartphone saat ini masih dikuasai raksasa-raksasa vendor ternama seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo dan lain sebagainya, hal tersebut tidak menyurutkan semangat anak bangsa untuk ikut serta meramaikan jajaran ponsel pintar.

Spesifikasi dan Keunggulan Digicoop

Terbukti beberapa waktu lalu tepatnya [20/01/2017], Smartphone buatan tangan anak bangsa ini resmi dirilis, menyandang nama Digicoop, Smartphone yang dibesut oleh Koperasi Digital Mandiri [KDIM] ini  mendapat sambutan sangat baik.


Termasuk dari menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, yang juga hadir dalam acara peluncurannya di Cikarang.

Perlu diketahui, Digicoop sendiri dirilis melalui  PT V.S. Technology Indonesia, dan hingaa saat ini telah dibuat 5000 unit ponsel dengan 1.500 diantaranya telah ludes dipesan.

Meski hanya akan digunakan oleh para anggota koperasi KDIM, namun pihaknya tidak menutup kemungkinan bahwa ditahun 2018 akan bisa menjangkau seluruh konsumen.

Untuk bisa menikmati kecanggihan Digicoop juga tidak sulit, cukup membayar biaya pendaftaran sebagai angoota koperasi KDIM sebesar Rp 100.000, ditambah simpanan wajib sebesar 2 juta saja.

Bahkan jika ada anggota yang nantinya berhenti dari koperasi, hanya diwajibkan mengembalikan handphone tersebut, sementara uang simpanannya akan dikembalikan secara penuh.

Nah, seperti apa spesifikasi dan keunggulan dari Digicoop? berikut ini ulasannya untuk kalian yang cinta produk-produk Indonesia

Spesifikasi Smartphone Digicoop

Spesifikasi Smartphone Digicoop

Nama Digicoop
Dirilis 2017
Jaringan Dual SIM /4G LTE
Processor MediaTek quad-core 1,5 GHz
RAM 1 GB
Storage/ Memory Internal 8 GB
Layar 4,7"
SIM Dual SIM (GSM-GSM)
Kamera Utama / Belakang 5 MP
Kamera Depan 2 MP
Baterai 1.800 mAh

Keunggulan Smartphone Digicoop

Keunggulan yang sangat menonjol pada smartphone Digicoop ini terdapat pada sistem proteksi konten-konten negatis, sehingga sangat cocok digunakan untuk anak kecil.

Dan ada sekitar 20 Aplokasi yang mendukung smartphone Digicoop ini, yang dikembangkan oleh 10 pengembang, antara lain  Cop Pay, Cop Browser, Cop email, Cop Cloud, Cop Store, Cop Add, dan Cop Messenger. 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Keunggulan Digicoop, Smartphone Buatan Anak Bangsa"