Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Lengkap Vivo V5, Hp Cocok Buat Selfie

Spesifikasi Vivo 5 | Memiliki hasil foto gaya dan keren dari sebuah smartphone plus tanpa kendala bukan hanya keinginan pengguna smartphone yang masih berusia remaja. Kenapa? karena selfie sendiri saat ini sudah menjadi trand masyarakat di seluruh dunia.


Mulai dari anak kecil, remaja, pejabat, petani hingga para kepala negara, sudah terbiasa merekam momen-momen penting mereka dengan cara foto selfie.
Jadi, penggunaan sebuah handphone dengan kualitas foto depan (yang berada di tatap muka), sudah menjadi prioritas bukan hanya pada kamera belakang.

Guna menunjang dan memenuhi kebutuhan konsumen ini, beberapa provider berupaya untuk mengembangtkan kecanggihan produknya, khususnya untuk handphone dengan resolusi kamera depan yang menggiurkan.
Salah satu produsen smartphone yang saat ini bisa diperhitungkan di jagat smartphone adalah Vivo 5, sebuah inovasi smartphone dengan keisitimewaan pada kamera depan. Apa keunggulan lain dari Vivo 5 ini? berikut ini Hape Gaya akan memberikan informasinya buat kalian :

Spesifikasi Lengkap Vivo 5

Name Vivo 5
Warna Gray. Gold
Diluncurkam November, 2016
Koneksi GSM / HSPA /  LTE
Operasi Sistem/ OS MIUI 8 (Android 6.0 Marshmallow)
Prossesor Octa-core
RAM 4 GB
Memory Internal 32 GB 
Slot microSD up to 256 GB
Layar 5.5",  720 x 1280 pixels (~277 ppi pixel density) - Corning Gorilla 2.5D curved glass
SIM satu SIM (Nano-SIM) / Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)-(GSM-GSM)
Kamera Belakang 13 MegaPixel LED flash,  phase detection autofocus
Kamera Depan 20 MegaPixel autofocus,  f/2.0, 1/2.8", 1080p
Baterai 4100 mAh - Non-removable Li-Ion battery
Fitur Tambahan Multi-Tasking-Smart Split 2.0, Eye Protection Mode, Faster Fingerprint Unlocking

Demikian informasi tentang Spesifikasi Lengkap Vivo V5, Hp Cocok Buat Selfie, kenapa cocok buat selfie lihat saja berapa resolusi kamera depannya? jika ingin lebih tahu, pada tulisan berikutnya akan aku ulas lebih jauh fitur-fitur canggih dari Vivo V5. Baca selengkapnya pada tulisan berikut ini : 5 Fitur Unggul Handphone Vivo V5

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Vivo V5, Hp Cocok Buat Selfie"