Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Diskon Pada Harga Oppo F1s dan A37, Di Penghujung 2016

Harga Terbaru HP Oppo F1s dan A37 | Kebutuan masyarakat akan kecanggihan sebuah ponsel pintar, tentu menjadi lahan tersendiri bagi vendor terkemuka. Terlebih pangsa pasar yang semakin luas, tentu tiap vendor akan berlomba-lomba untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.

Diskon Harga Oppo F1s dan A37, Di Penghujung 2016

Khusus di penghujung tahun 2016 ini, vendor asal China, Oppo kembali memberikan gebrakan terbaru untuk menarik simpati dan meningkatkan penjualan produk-produk mereka.

Kabar terbaru yang berhasil dikutip dari berbagai sumber, ternyata Oppo akan memberikan diskon bagi dua produk handphone terbarunya, yakni Oppo F1s dan Oppo A37. Sebelum dilanjutkan ada baiknya akan aku singgung kembali sekilas tentang dua handphone pinter tersebut.

Spesifikasi dan Review  Oppo F1s 

Meski Oppo layak dikatakan rajanya hanphone untuk foto selfie, namun fitur pendukung lainnya tidak kalah istimewa.

spesifikasi lengkap dan harga oppo f1s

Khusus jeroan Oppo F1s ini,  sudah disematkan RAM sebesar 3 GB, dan diperkuat dengan dapur pacu Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, yang disempurnakan dengan Chipset Mediatek MT6750.

Sehingga untuk masalah multitasking, sejatinya handphone ini tidak akan mendapati kendala, terlebih lagi layarnya yang cukup luas, dengan bentangan  5.5" beresolusi 720x1280, tentu dapat memuaskan penggunanya. 

Dan berapakah harga terbaru Oppo F1s di penghujung tahun 2016 ini? ternyata pihak Oppo saat ini memberikan diskon yang cukup menarik. Harga awal yang berkisar Rp 3.800.000, sekarang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 3.500.000,-

Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi Oppo F1s ini, silahkan baca tulisan berikut ini : Spesifikasi dan review Oppo F1s


Spesifikasi dan Review Oppo A37

Selain produk Oppo F1s yang telah secara resmi diberi diskon pembelian, pihaknya Oppo secara resmi juga memberikan diskon pada produk handphone canggih mereka, yakni Oppo A37.

spesifikasi oppo a37 dan harganya

Seperti yang diketahui, bahwa Oppo A37, pada awal peluncurannya mengusung konsep handphone terbaik untuk selfie. Hal ini terbukti dari peningkatan pada fitur kamera.

Meski pada bagian dengan dari Oppo A37 hanya memiliki resolusi 5 Megapixel, namun Oppo menyematkan teknologi OmiBSI+ [Backside Ilumination] plus sensor 1.4 mikron yang diyakini mampu mengambil gambar selfie dengan kualitas yang baik.


Lantas berapakah harga Oppo A37 saat ini? ternyata pada penghujung tahun 2016 ini, Oppo juga memberikan diskon, jika sebelumnya Oppo A37 berkisar Rp 2.700.000, saat ini kalian bisa dapatkan handphone canggih ini hanya dengan Rp 2.000.000, menarik bukan?

Dan perlu dicatat, bahwa harga ini bersifat umum dan berlaku diseluruh Indonesia, jadi bagi kalian yang kebetulan ingin membeli kedua handphone tersebut, pastikan kalian sudah mendapatkan harga diskonnya.

Posting Komentar untuk "Ada Diskon Pada Harga Oppo F1s dan A37, Di Penghujung 2016"