Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxy Note 7 Raih Juara Layar Ponsel Terbaik Versi DisplayMate

Hape Gaya ~ Silih berganti prestasi yang diraih oleh ponsel pabrikan asal Korea Selatan, yakni Samsung. Dan salah satunya prestasi yang diukir oleh produk terbarunya Samsung Galaxy Note 7.

Galaxy Note 7 Raih Juara Layar Ponsel Terbaik Versi DisplayMate


Prestasi itu bukan diraih lantaran jeroannya yang canggih, walaupun pasalnya handphone ini telah menggunakan RAM 4 GB,  dengan prosesor Snapdragon 820 / Exynos 8890 Octa. Melainkan dari segi layar.

Pabhlet besutan Samsung ini memang banyak menarik perhatian, terlebih ada 7 keistimewaan Samsung Galaxy Note 7 yang menjadi penarik banyak para peminat handphone kelas tinggi.

Baru-baru ini DisplayMate, Sebuah lembaga yang memiliki program penilaian dan test khusus untuk kualitas layar device, mengadakan tes dan pengujian terhadap kualitas handphone.

Samsung Galaxy Note 7 ternyata memiliki nilai yang luar biasa, handphone ini secara meyakinkan mendapatkan nilai paling tinggi dan lulus dengan sempurna dibandingkan handphone lainnya.

Dalam rangkaian test layar tersebut, setidaknya Samsung Galaxy Note 7 tercatat memiliki nilai tertinggi dibidang kecerahan, dengan tingkat brightness hingga 1.000 nits. Hebatnya lagi, nilai ini menjadi kualitas Brightness terbaik sepanjang sejarah.

Sementara daya pantulannya memiliki nilai paling rendah, dan menyentuh angka 4.6 %, sebuah rekor yang belum tertandingi dikelasnya.

Sebagaimana dimaklumni, untuk urusan handphone, nama Samsung sendiri memang tidak asing bagi DisplayMate.

Sebelumnya, produk asal Korea Selatan ini juga silih berganti meraih juara dibidang ponsel dengan kualitas layar terbaik.

Baca Juga : Ini Dia Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 7

Misalnya, juara layar handphone terbaik diraih oleh Samsung Galaxy S5 pada pertengahan 2014. Disusul Galaxy Note 4 di akhir tahun 2014 juga. Untuk tahun 2015, Posisi juara handphone dengan kualitas layar terbaik, masing-masing diraih oleh Galaxy S6 dan Galaxy Note 5.

Posting Komentar untuk "Galaxy Note 7 Raih Juara Layar Ponsel Terbaik Versi DisplayMate"