Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini

Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini ~ Tahu gak? kalau saat ini banyak pengguna smartphone/ ponsel pintar, sedang dihebohkan dengan hadirnya monster imut bernama pokemon? Pasalnya monster tersebut bertebaran di lokasi-lokasi tertentu, dan harus diburu.

Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini


Ya, inilah Game terlaris dan banyak diburu, yaitu Game Pokemon Go. Mungkin kalian masih ada yang belum tahu apa sebenarnya Game Pokemon Go tersebut?

Baiklah, untuk menghilangkan rasa penasaran tentang game yang saat ini bikin heboh para pecinta gamers tersebut, pada kesempatan kali ini Hape Gaya ajan berbagi informasinya dengan kalian, yang di kutip dari berbagai sumber, termasuk tekno kompas

Apakah Game Pokemon Go?

Pokemon Go, merupakan game yang dikembangkan oleh Pokemon Company. Game yang berbasis augmented-reality tersebut dibuat berkerjasama dengan Nintendo dan Niatic.

Bagi sebagian besar gamers, nama Niatic sudah tidak asing lagi, lantaran perusahaan spin off google ini, merupakan pihak utama dibalik game popular lain yakni Ingress yang sama-sama berbasis augmented-reality.

Game gratis ini dapat diisntall di handphone / smartphone yang telah menggunakan Android or iOS Operating System

Namun, guna mempercepat pengembangan dan peningkatan game Pokemon Go tersendiri, pihak pengembangan menyediakan beberapa item khusus dan berbayar [in app purchase], yang dapat dibeli dengan uang di dunia nyata.

Bagaimana Permainan Game Pokemon Go?


Secara umum cara bermain game Pokemon Go ini sangat unik, karena menuntut pemain untuk keluar rumah, dan berburu monster-monster imut yang bertebaran dibeberapa lokasi yang sudah ditunjukkan oleh system game itu sendiri.

Untuk melihat keberadaan monster dengan berbentuk objek 3D tersebut, pemain harus menggunakan layar smartphone.

Selain pemain harus keluar rumah, jenis monster yang diburu juga tergantung pada letak geografis dari lokasi pemain. Misalnya, jika pemain sedang berada di daerah pegununangan, maka akan muncul monster pokemon pegunungan, yang berbeda dengan monster pokemon yang berada di daerah sungai atau perumahan.

Baca Juga : Ini Dia Penemu dan Creator Of Pokemon Go

Tidak sampai disitu, setelah pemain [atau biasa diistilahkan dengan trainer], berhasil mengumpulkan monster pokemon, dia bisa melatih monster tersebut, serta meningkatkan level, untuk selanjutnya di adu dengan monster pokmeon milik trainer lain.

Jika merasa bosan, trainer bisa juga saling bertukar dengan monster pokemon milik pemain yang lain.

Nah, apakah gamers Indonesia bisa memainkan Game Pokemon Go ini? simak tulisan berikutnya : Sip, Ternyata Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go

Demikian informasi penting tentang Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini"