Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi

Hape Gaya ~ Banyak para pengguna handphone penasaran dengan game terlaris saat ini, yaitu Pokemon Go. Mereka akhirnya berburu game tersebut dengan mengunjungi berbagai situs, namun hasilnya nihil.

Maklum saja, Game berbasis Augmented-Reality ini memang sampai sekarang belum dirilis di Inedonesia, tapi bukan berarti masyarakat Indonesia tidak bisa menikmati game besutan Nintendo dan Niantic.labs ini.

Mungkin kalian salah satu yang penasaran, dan sedang mencari file game pokemon tersebut, tapi setelah mendapatkan file game Pokemon Go, ada masalah baru, yaitu tiak bisa diinstal di handphonemu. 

Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi


Oleh karena itu, kali ini akan dibagikan tutorial Cara Terbaru Download Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi

Mungkin kalian bertanya, kenapa di handphone Xiaomi? apakah handphone lain seperti samsung, oppo danlain sebagainya tidak bisa memainkan Game Pokemon Go? 

Sebenarnya ini hanyalah sebuah contoh saja, dan sebagai praktek dari tutorial ini. Selebihnya, bisa digunakan juga untuk handphone-handphone merk lain. Ok, langsung saja.

  • Setelah berhasil download, mungkin kalian tidak bisa langsung instal game tersebut, melainkan akan muncul sebuah peringatan, yang menandai bahwa handphone kalia n tidak support. Jangan khawatir, ikuti saja langkah selanjutnya.
  • Sebelum proses instalasi, pastikan bahwa handphone Xiaomi kalian sudah bisa menerima sumber tak dikenal, atau caranya dengan mengaktifkan unknown sources. Bagaimana caranya? Langsung saja ke-Pengaturan => Additional Setting => Privacy => Unknown Source
aktifkan unknown sources pada xiaomi

  • Setelah unknown sources berhasil di aktifkan barulah instal file game pokemon go yang sudah di download tadi.
  • Tekan Instal, dan Launch !!
  • Selanjutnya kalian akan masuk pada sebuah halaman pengisian data, dimulai dari pengisian data tanggal, bulan dan tahun lahir. Kemudian Klik Submit.
  • Apakah sudah selesai? beluam kalian akan diminta mendaftarkan acount yang nantinya akan dijadikan acount pokemon go. Ada dua pilihan, daftar pakai aount Google, atau Pokemon Trainer Club. Pilih daftar dengan acount Google. dan ikuti langkah selanjutnya.
  • Sebelum selesai, kalian akan diminta untuk memilih avatar yang selanjutnya akan digunakan untuk menjadi acount Pokemon Go
  • Setelah sukses, maka kalian akan diminta memasang Nick Name [Nama Panggilan], Perimntaan membuat nick name, setelah kalian berhasil menangkap satu monster.
Baca Juga : Ini Dia 18 Tipe Dan Jenis Monster Pokemon Go

Nah, demikian Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi, Untuk handphone merk lain, seperti Samsung, Oppo, Acer, Lenovo juga sama. Yang penting, sebelum Instal, jangan lupa aktifkan Unknow Cources pada handphone kalian. Semoga menambah wawasan.

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi"