Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Edisi Batman, Samsung Galaxy S7 Edge, Hadir dengan Edisi Olimpiade, Bagaimana Spesifikasinya?

Perusahaan Ponsel Raksasa Asal Korea, Samsung kembali membuat gebrakan dengan mehnghadirkan versi terbaru dari Samsung Galaxy S7 Edge.

Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade
Penampakan, Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade
Sumber Gambar : Tekno Kompas


Setelah beberapa bulan sebelumnya Hape Gaya telah menginformasikan bahwa samsung meluncurkan edisi Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Kali ini pihak samsung meluncurkan versi Olimpiade, yang diberi nama Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition

Bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade ini?

Sesuai dengan namanya, Handphone ini diluncurkan berkenaan dengan akan dilaksanakannya perhelatan akbar Olimpiade yang akan mempertemukan 5 Benua.

Perbedaan Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade ini terlihat mencolok pada desain yang tertanam pada balutan wana hitam.

terdapat empat variasi warna lagi, sesuai dengan cicin lingkaran pada logo Olimpiade, yakni Kuning, yang dibubuhkan dibagian depan, merah dan hijau pada tombol dibagian samping, serta biru dibagian belakang.

Bagiamana Spesifikasi Jeroan Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade ini? Ternyata tidak ada yang berbeda sama sekali, dengan Samsung Galaxy S7 Edge biasa.

Dikutip dari Tekno Kompas, Handphone yang rencananya akan dibagikan pada semua atlet yang akan bertarung di ajang Olimpiade tersebut, bakalan dibekali dengan sebuah Aplikasi Rio 2016, lengkap dengan Special Wallpaper, serta UI yang terkait dengan perhelatan akbar antar benua tersebut.


Tidak sampai disitu, Selain atlet juga bisa memiliki Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade ini, terhitung sejak tanggal 18 Juli mendatang.

Namun sayang, pecinta Samsung dari Indonesia, tidak bisa memilikinya, lantaran hanya akan dipasarkan di Negara-negara tertentu, termasuk Amerika Serikat, Brasil, China, Jerman dan Korea Selatan.

Semoga saja handphone ini bisa dipasarkan di Indonesia, agar para pecinta samsung bisa mendapatkan versi unik ini.

Posting Komentar untuk "Usai Edisi Batman, Samsung Galaxy S7 Edge, Hadir dengan Edisi Olimpiade, Bagaimana Spesifikasinya?"