Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenaskan Akibat Kejar Monster Dua Pemain Pokemon Go, Jatuh Dari Tebing

Hape Gaya ~ Belum satu bulan dirilis, Game Pokemon Go memiliki banyak cerita, unik bahkan sampai menyebabkan kecelakaan fatal. 

akibat kejar monster pokemon dua jatuh dari tebing


Kali ini dua pecandu game augmented-reality tersebut menyebabkan dua orang yang sedang mengejar monster imut pokemon, harus jatuh dari tebing.

Dilansir dari sumber Mashbale, Rabu [13/7/2016] Nasib sial dialami dua pemuda asal California, Amerika Serikat, dan diketahui sedang berjalan-jalan dan menyusuri disekitar pinggiran pantai daerah Encinitas.

Akibat tidak memperhatikan medan yang dilalui, dan terlalu fokus pada layar handphone, mereka tiba-tiba jatuh dari tebing dengan ketinggian 20 meter.

Untungnya, penjaga pantai yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi kru penyelamat dan berhasil menyelamatkan keduanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun keduanya hanya mengalami luka ringan saja.

Meski begitu, belakangan diketahui kedua pemuda ini ternyata sedang mengikuti GPS, dan maksa menaiki pagar dan melompatinya, demi menangkap monster pokemon.

Memang, Game Pokemon Go menggunakan fitur GPS untuk mengetahui lokasi keberadaan monster pokemon.

Akhir-akhir ini memang banyak kejadian yang meresahkan diakibatkan game yang dibesut oleh Nintendo dan Niantic.Labs pada awal bulan juli ini.

Baca : Mengenal Game Pokemon Go, Game Terlaris Saat Ini

Meski resmi dirilis hanya di beberapa negara, game yang menuntut penggunanya memburu setidaknya 18 tipe dan jenis monster pokemon itu, telah menyedot jutaan penggemarnya, termasuk dari Indonesia.

Baca Juga : Mengenal Jhon Hanke, Penemu dan Creator Game Pokemon Go

Maka diharapkan para pemain game ini, untuk senantiasa waspada dan tidak terlalu fokus ke layar ponsel ketika harus memburu ditempat-tempat yang rawan kecelakaan.

Posting Komentar untuk "Mengenaskan Akibat Kejar Monster Dua Pemain Pokemon Go, Jatuh Dari Tebing"