Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Manfaat dan Keuntungan Main Game Pokemon Go

Hape Gaya ~ Demam Game Pokemon Go ternyata semakin hari semakin menjadi-jadi, banyak kejadian unik bahkan fatal akibat manin game berbasis augmented-reality ini.

5 Manfaat dan Keuntungan Main Game Pokemon Go


Setidaknya ada 5 Bahaya Main Game Pokemon Go yang harus diwaspadai oleh pecandu game besutan Nintendo dan Niantic Labs ini. Sebab jika tidak berhati-hati bisa-bisa akan berakibat hal-hal yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain, salah satunya Sebab Main Game Pokemon Go Pemuda Ini Tertusuk Pisau. Bahaya Bukan?

Tapi apakah Main Game Pokemon Go selalu berdampak negatif? ternyata tidak, setiap game sebenarnya memiliki tujuan dan manfaat.

Bahkan untuk Game yang menuntut pemainnya memburu 18 tipe dan jenis monster pokemon ini juga memiliki keuntungan. Betulkah?

Berikut ini akan dipaparkan 5 Manfaat dan Keuntungan Bermain Game Pokemon Go.

1. Hiburan Baru

Pada suatu ketika kita pasti akan merasa bosan dengan aktifitas sehari-hari, dan ingin menikmati hiburan baru.

Game Pokemon Go, bisa dipastikan menjadi jawabannya. Hal ini terbukti banyak sekali para Trainer Game ini yang merasa terhibur, sampai-sampai saat ini game ini telah di download oleh jutaan penggemarnya, dan menyamai perolehan aplikasi media sosial seperti Facebook ataupun Twitter.

Jadi bisa disimpulkan, para pemain game ini merasa terhibur dengan permainan yang disuguhkan dan monster-monster uniknya.

2. Memancing Adrenalin dan Melatih Fokus

Bagi gamers sejati tentunya mereka tidak hanya ingin mendapatkan hiburan saja, mereka juga ingin adrenalinnya muncul.

Maka game Pokemon Go ini tentunya menjadi salah satu alternatifnya. Lantaran pemainnya harus berjalan dibeberapa tempat yang tidak biasa.

Pasalnya, kemunculan monster-monster imut pokemon tidak hanya muncul disekkitar rumah, bahkan mereka ada yang mendiami persawahan, ladang, hutan, kuburan bahkan di pusat-pusat perbelanjaan, stasiun dan bandara, sesuai dengan tipe dan jenis minster pokemon yang diburu.

Baca Juga : 18 Tipe dan Jenis Monster Pokemon Go 

Maka sangat disarankan bagi yang ingin memunculkan adrenalinnya, untuk mempersiapkan diri dan juga memperhatikan bahaya yang akan didapat.

Selain bisa menimbulkan adrenalin, Game yang dibuat oleh Jhon Hanke ini diyakini mampu melatih fokus diri.

Karena kemunculan monster tersebut tidak hanya berada ditempat-tempat yang terang dan mudah dijangkau.

3. Menyehatkan Jasmani atau Olah Raga

Berlari, berputar, meloncat, menunduk merupakan salah satu aktifitas yang pasti akan dilakukan oleh pemain game pokemon go guna memburu monster pilihannya.

Aktiftas-aktifitas tersebut entu membutuhkan energi. Dengan begitu bisa dipastikan para pemain game ini akan senantiasa berolah-raga pada saat menangkap monster pokemon go.

4. Mendatapkan Banyak Teman

Baru dirilis pada 6 Juli 2016, Selain Game Pokemon Go telah meraup belasan juta dolar, namun juga jutaan penggemar diseluruh dunia.

Dan yang menarik, ada sebuah fitur yang dibenamkan dalam game ini, yakni saling bertukar monster pokemon.

Bahkan dibeberapa media sosial sudah bermunculan klub yang berisi para pecandu game terlaris saat ini tersebut, diantaranya Group Facbook Pokemon Go Brasil yang telah menghimpun 300.000 an member. ini alamatanya : https://www.facebook.com/PokemonGOBrasilOFC/

Sementara di Indonesia sendiri juga ada sebuah group pecinta Game Pokemon Go, yaitu Pokemon Go Malang yang telah menampung 1.500 an member.


5. Potensi Meningkatkan Pendapatan

Seperti yang disebutkan beberapa sumber, diantaranya TeknoKompas bahwa akun pokemon go yang memiliki levl tinggi bisa laku dan terjual jutaan rupiah.

Jika kalian kebetulan pecandu game Pokemon Go, dan memiliki akun dengan level yang tinggi, anda bisa menjualnya dan tentunya akan memperoleh pendapatan

Bukan hanya bagi para pemainnya saja, bagi para pedagang bisa memanfaatkan pokespot dan Gym yang tersedia untuk menjajakan jualannya dan jasanya bagi para pemain.

Bahkan tukang ojek dan taxi bisa memperoleh rejeki, karena banyak para pemain yang saking asyiknya memburu monster pokemon, mereka rela merogoh kocek, menggunakan jasa tukang ojek.

Baca : Mengenal Game Pokemon Go, Game Terlaris Saat Ini

Intinya, Game Pokemon Go, selain memiliki bahaya ternyata juga bisa mendatangkan manfaat dan keuntungan.

Demikian ulasan tentang 5 Manfaat dan Keuntungan Main Game Pokemon Go, semoga tulisan ini bisa memberikan informasi yang lebih berimbang.

Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 Manfaat dan Keuntungan Main Game Pokemon Go"