Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Tiga Samsung Galaxy S6 Edge Dengan Balutan Emas 24 Karat

Samsung Galaxy S6 Edge ~ Bagi pecinta samsung galaxy mending segera baca info ini, karena yang aku bagikan kali ini handphone samsung dengan balutan emas 24 karat lho.

Sebenarnya tidak hanya Samsung Galaxy S6 Edge saja yang sudah dibalut dengan emas 24 karat. S7 juga ada. Tapi untuk kali aku cukupkan yang Samsung Galaxy S6 Edge saja.

 Samsung Galaxy S6 Edge Dengan Balutan Emas 24 Karat


Jika biasanya Samasung Galaxy S6 Edge hanya memiliki empat variasi warna saja, yaitu hijau, silver, hitam dan putih. Nah bagaimana kalau dibalut dengan emas? keren abis kan?

Sebelum aku bahas satu persatu, perlu aku jelaskan spesifikasi handphone asal korea selatan ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Jeroan handphone ini menggunakan sistem operasional Android versi 5.0.2 Lollipop, namun bisa di upgrade menjadi versi 6.0.1 Marshmallow.

Didukung oleh prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dengan chipset Exynos 7420 Octa. 

Walaupun tidak dibekali dengan slot card, namun handphone ini sudah dipasang RAM sebesar 3 GB, ditambah storage 16 GB, 32 GB hingga 128 GB. Besar kan?

Untuk kualitas gambar, sepertinya laray 5.1" sudah cukup besar, dengan resolusi 1440x2560 dengan kekuatan Corning Gorilla Glass 4, pasti menambah hasil gambar sangat tajam.

Bagi yang suka Foto Selfie memang handphone ini tak secanggih Oppo F1 Plus, kamera depannya hanya 5 Megapixel, sementara kamera belakang 16 Megapixel.

Tiga Samsung Galaxy S6 Edge Dengan Balutan Emas Murni 24 Karat


1. Samsung Galaxy S6 Edge Stardust
Untuk yang pertama ini memiliki balutan emas 24 karat, dengan desain yang cukup elegan. Meski kelihatan polos dari jarak jauh. Namun sebenarnya ada corak bintik-bintik, sebagai pemanis. 

Berapa harganya? lumayan, untuk handphone dengan variasi ini dihargai 1814.18 Poundsterling, kalau di rupiahkan sekitar 36 Juta.

2. Samsung Galaxy S6 Edge Scripto
Untuk Samsung Galaxy S6 Edge Scripto ini menggunakan design yang lebih artistik. Karena ada variasi ornamen keren.

Variasi yang kedua ini cocok untuk kalian yang suka dengan handphone elegan, dan super mewah.

Berapa harganya? harganya sama dengan yang varian starduts,  yaitu sekitar 36 juta-an.

3. Samsung Galaxy S6 Edge Prism
Nah untuk yang terakhir ini memiliki corak yang polos namun ada semacam corak khusus, sehingga tetap mengunggulkan sisi elegannya.

Lantaran kualitas emasnya sangat ditonjolkan, maka tidak salah jika handphone Samsung Galaxy S6 Edge varian prism ini dibanderol lebih mahal daripada sebelumnya. Yakni 2214.00 Poundsterling, kalau dirupiahkan sekitar 44 juta.


Apakah kalian berminat memiliki salah satu varian Samsung Galaxy S6 Edge  yang dibalut dengan emas murni 24 Karat ini? siap-siap saja merogok saku dalam-dalam ya? dan langsung saja menuju situs ini. Goldgenie

Posting Komentar untuk "Ini Dia Tiga Samsung Galaxy S6 Edge Dengan Balutan Emas 24 Karat"