Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Jeroan Phablet dari Lenovo "Project Tango" Versi Phab 2 Pro

Phablet Lenovo "Project Tango" Versi Phab 2 Pro ~ Perusahaan asal tiongkok "Lenovo" meluncurkan  smartphone "Project Tango" Phab 2 Pro pada tanggal 10 Juni 2016.

Nama Project Tango diambil dari teknologi pengenalan ruang yang ditemukan oleh google. Teknologi ini digunakan sebagai alat Realitas Tambahan (Augmented Reality).

Phablet Lenovo "Project Tango" Versi Phab 2 Pro
sumber gambar


Teknologi penggabungan dunia maya 2 dimensi dan 3 dimensi dalam lingkungan nyata 3 dimensi untuk melengkapi atau menambah kenyataan. Dengan menaruh benda-benda virtual di sekitar layar ponsel.

Project Tango Phab 2 Pro memiliki 2 kamera berresolusi besar dengan kamera primer 16 Mp di bagian belakang ponsel dan kamera sekunder 8 Mp di bagian depan.

Ponsel ini  juga memiliki kamera tertentu dengan peran tertentu pula. Diantaranya kamera untuk pendeteksi gerakan yang disebut kamera motiontracking, kamera untuk melihat kedalaman ruang disebut kamera depth, dan ada wide angel kamera dengan sudut pandang 160 derajat.

Selain kamera khusus tadi, ponsel ini juga dibekali hardware-hardware yang canggih.

Apa jeroan yang dimiliki phablet asal tiongkok dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow ini? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah.

Lenovo Phab 2 Pro memiliki layar 6,4 inci, 2.560 x 1.440 (459) dengan teknologi IPS. Secara fisik ponsel ini memilikidimensi  179,8 x 88,6 dengan ketebalan 10,7 mm dan juga berat 259 gram.

Ponsel ini ditanami prosesor Qualcomm Snapdragon 652, Quad core Cortex A72 1,8 GHz, Quad Core Cortex A53 1,4 GHz, dan GPU Adreno 510.

Untuk menunjang kinerjanya ponsel ini juga dibekali RAM 4 GB dengan media penyimpanan internal sebesar 64 GB dan ditambah penyimpanan eksternal hingga 256 GB yang menempati slot kartu SIM 2.

Kamera Phab 2 Pro terbilang lumayan dengan kamera utama beresolusi 16 Mp di tambah LED flash dan Phase Detect AF. Dan juga kamera depan beresolusi 8 Mp.

Kapasitas baterai Phab 2 Pro sebesar 4.050 mAh untuk menjalankan aktivitasnya.

Jaringan seluler ponsel ini adalah GSM/ 3G HSPA/ 4G LTE. Ada juga konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, Audio Jack 3,5 mm. Ponsel ini juga memiliki dukungan A-GPS dan juga Micro USB.

Fitur lain dari ponsel ini seperti proximity sensor, project tango, accelerometer, kompas, barometer, pemindai sidik jari.

Phab 2 Pro sudah menggunakan sistem operasi android terbaru yakni versi 6.0 Marshmallow.

Demikianlah informasi tentang   Phablet dari Lenovo "Project Tango" Versi Phab 2 Pro yang bisa aku bagikan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Intip Jeroan Phablet dari Lenovo "Project Tango" Versi Phab 2 Pro"