Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei 1 Juta-an dengan RAM 2 GB siap Meluncur Juni Mendatang

Setelah sebelumnya meluncurkan ponsel untuk kalangan keatas berupa Huawei P9,  Pengguna smartphone kelas bawah sebentar lagi akan kedatangan produk terbaru Huawei. Dengan RAM 2 GB.

Produsen asal China itu memang saat ini sedang mempersiapkan dua buah versi sekaligus, handphone Honor 5A dan Honor 5A Plus, tepatnya tanggal 12 Juni mendatang

Huawei 1 Juta-an dengan RAM 2 GB
Sumber Gambar


Hebatnya, Huawei dengan dua produknya ini hendak menyisir para pengguna smartphone menengah kebawah, dengan harga yang dibanderol berkisar  1 juta-an.

Walaupun harganya murah, tapi jelas handphone yang memiliki RAM 2 GB ini bukan murahan. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Huawei Honor 5A dan Honor 5A Plus

Dikutip dari detikinet, memang tidak ada keterangan resmi mengenai spesifikasi handphone ini, namun kabar tentang bagian dalamnya ditulis TENAA, sebuahsitus ponsel China.

Bocoran itu berkenaan dengan layar honor 5A sebesar 5", dengan kekuatan 720p.  Sementara honor 5A plus, memiliki layar ebih besar 5.5" dengan resolusi yang sama.

Selain bagian dalam yang berbeda, body kedua ponsel cerdas ini juga berbeda, untuk tipe 5A kamera belakang berada ditengah, sementara tipe 5A plus, berada disebelah kanan.

Sementara pemicunyapun berbeda, untuk honor 5a, dibekali dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz, dilengkapi dengan RAM 2 GB, serta storage berkapasitas 16 GB, plus kekuatan baterai 2.200 mAh, dan slot microSD

Untuk honor 5A plus, diberi kekuatan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz, dibekali RAM 2 GB, dengan storage / memory internal 16 GB + slot microSD, dan baterai berkekuatan 3.000 mAh.

Soal kamera, keduanya memiliki kesamaan pada kamera bagian belakang, sama-sama beresolusi 13 Megapixel, sementara kamera bagian depan untuk honor 5A beresolusi 2 megapixel, dan 8 megapxel untuk 5A plus.

Harganya relatif murah, diperkirakan hanya sekitar 1.4 Juta saja, atau 699 yuan.

Nah, apakah kalian menunggu hanphone dengan harga murah tapi tidak murahan ini? tunggu tanggal 12 juni sebentar lagi.

Posting Komentar untuk "Huawei 1 Juta-an dengan RAM 2 GB siap Meluncur Juni Mendatang"