Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati, Facebook Kamu Terkena Hack, Begini Cara Mengetahuinya

Hape Gaya ~ Siapa yang tidak punya facebook? Saya yakin kalin sedang membaca tulisan ini punya dan mungkin saja sedang online facebook. betul?

Cara Mengathui facebook terkena hack dan cara mengatasinya


Tapi apakah kalia menyadari bahwa bisa saja facebook kalian terkena hack? alias ada yang menggunakan selain kamu?

Wah jangan sampai kalain tidak membaca tulisan ini sampai tuntas. Kenapa? karena bisa aku pastikan kebanyakan dari kalian memiliki privacy penting di facebook, baik foto, maupun pesan inbox.

Baca Juga : Waw, Kini Bisa Buat Video Profil Di Facebook

Nah, lantas bagaimana cara mengetahui dan sekaligus mengangni facebook yang terkena hack? simak baik-baik Tutorial berikut ini.

Langkah Pertama :

Seperti biasa, kalian harus masuk / login ke acount facebook, 

Langkah Kedua :

Masuk ke sistem keamanan atau Security Setting, Selanjutnya pilih Where Your'e Loged in [Dari perangkat apa kamu masuk].

Pada tahapan ini, kalain akan mendapati empat item, yang menjelaskan dari mana kalian masuk ke acount facebook, baik dari desktop, Facebook For Android, Messenger atau Mobile Browser, lengkap dengan tanggal dan jenis browser yang digunakan.

Langkah Ketiga :

Jika kalian  yakin ada aktifitas mencurigakan, alias ada orang  lain yang masuk ke acount facebookmu dari tempat lain, segeralah tekan End All Activity, dan segeralah ganti Password Facebook kamu.

Dengan begini seluruh perangkat yang online, termasuk orang yang sedang menggunakan acount kamu akan logout dan tidak bisa lagi dibuka.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

cara mengetahui acount facebook terkena hacker


Nah, bagaimana cara mengetahui dengan segera ada orang lain yang menggunakan atau login di acount facebook kamu? caranya tidak jauh berbeda dengan diatas.

Hanya saja, setelah masuk ke sistem keamanan atau Security Setting, kalian masuk ke Login Alerts, disitu kalian akan mendapati tiga tempat penerima notifikasi, baik Facebook Kamu sendiri, Email dan nomor Handphone.

Silahkan pilih, item mana yang nantinya akan menerima pemberitahuan secara cepat, tentang aktifitas pada facebook kamu. Coba perhatikan gambar berikut ini :

cara mengetahui facebook terkena hecaker


Demikian Informasi tentang Cara Mengetahui Facebook Kena Hack atau tidak, serta cara mengatasinya. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Oya habis ini aku akan bagikan informasi penting juga, tentang cara agar tidak diketahui sudah baca pesan Whatsapp, baca ya?

Posting Komentar untuk "Hati-hati, Facebook Kamu Terkena Hack, Begini Cara Mengetahuinya"