Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hebat Hp Asus Terbaru Zenfone 3 Dirilis Dengan Tiga Varian Sekaligus

Hp Asus Terbaru Zenfone 3 ~ Sepertinya kedepan persaingan antar produseun handphone akan semakin ketat. 

Coba saja perhatikan, baru-baru ini Asus salah satu produsen ponsel pintar asal China merilis tiga varian sekaligus versi Zenfone 3. 

Jika sebelumnya sudah aku jelaskan Zenfone 2 Laser, yang memiliki fitur canggih khususnya dibidang kameranya yang mampu bidik-membidik, menggunakan autofocus keren.

Nah, untuk Zenfone 3 dengan tiga varian yang berbeda, tentu tidak kalah hebatnya lho. Penasaran? yuk intip spesifikasinya, yang aku terjemah ulangkan dari sumber kompas.

Spesifikasi Asus Zenfone 3

Kalau dilihat dari bodynya, sepertinya Asus masih mempertahankan material alumunium dengan lapisan Gorilla Glass dibagian belakang dan depan.

Handphone Asus Zenfone 3


Walaupun ukurannya cukup gede, yakni 5.5", Layarnya telah dibekali dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 1080p, yang terbuat dari panel Super IPS Plus, serta screen dengan rartio 77.3 persen. Jadi untuk ketajaman gambar sudah tidak usah ditanyakan lagi deh. pokoknya mantabjaya.

RAM 4 GB, dan Chipset Qualcomm Snapdragon 625 sebagai pemicunya, bisa dipastikan urusan mutitskingnya luar biasa mulus.

Nah, yang menarik ada sensor sidik jari yang terpasang cantik tepat dibawah kamera belakang.

Soal ketajaman hasil jebretan kameranya jangan ditanya, soalnya kamera Zenfone 3 ini memiliki kamera 16 Megapixel, yang sudah menggunakan teknologi TriTech Autofocus.

Setidaknya ada 3 kombinasi teknolgi canggih yang digunakan  kamera ponsel pintar yang satu ini, yaitu aser autofocus, phase detection, serta contrast detection

Berapa harga Asus Zenfone 3? 

Harganya lumayan mahal, masih berkisar 249 USD, atau sekitar tiga Juta-an.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Ukurannya memang agak besar, yaitu 5.7" dengan layar super AMOLED yang hanya 720, tapi kalau soal pemicunya tentu melebihi Zenfone 3. Varian Deluxe ini dibekali Qualcomm Snapdragon 820, maka maklum saja kalau ponsel ini masuk kategori flagship.

Handphone Asus Zenfone 3 Deluxe


Menggunakan RAM 6 GB, dan memory Internal 128 GB, bisa kebayang deh kalau hp ini memang layak dikatakan jagoan.

Kelebihan lain yang dimiliki Zenfone 3 Deluxe terlihat dari ketajaman kamera. 23 Megapixel dengan fitur TriTech Autofocus, ditambah optical image stabilizer dengan 4-axis, electronic image stabilizer dengan 3-axis.

Dan yang bikin makin mantab, smartphone ini katanya sih bisa merekam video hingga 4K. Bayangkan bisa dibuat film tuh.

Sebagai pelengkap dan fitur tambahan, handphone ini juga dibekali dengan USB dengan tipe C, sebagai port data dan pengisian baterai.

Untuk masalah waktu charger, termasuk cepat. lantaran Zenfone 3 model deluxe ini juga dibekali teknologi canggih dan cepat, yakni  Qualcomm Quick Charge 3.0.

Berapa harga Asus Zenfone 3 Deluxe?

Dengan fitur canggih, pihak Asus membanderol 449 USD atau sekitar 6.8 Juta-an.


Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra

Nah, untuk yang terakhir ini boleh dibilang paling besar, yaranya saja sampai 6.8".

Tak hanya disitu resolusinya mencapai 1080p, dengan rasio body dengan layar mencapai 79%

Handphone Asus Zenfone 3 Ultra


Tru2Life+ Video dipasangkan Asus pada Zenfone 3 varian Ultra ini, sehingga pada pengguna bisa mengelola gambar.

Besarnya ponsel ini, dimanfaatkan Asus untuk menambahkan Speaker yang sudah mendukung audio hi res, serta kualitas suara surround 7.1 virtual

Bagi yang suka musik, boleh mencoba ponsel varian terkahir ini.

Namun, Zenfone 3 Ultra ini memiliki kekurangan dibidang pemacunga. RAM yang digunakan hanya 4 GB, dan Qualcomm Snapdragon 652, lebih rendah daripada Deluxe.

Baterainya pun sekitar kecil 4.600 mAh, lebih kecil jika dibandingkan dengan Acer Versi Liquid Zest Plus, yang katanya sudah menggunakan baterai 5.000 mAh

Berapa harga Asus Zenfone 3 Ultra?

479 USD atau setara dengan Rp. 6.5 Juta, merupakan harga yang pas, mengingat sebenarnya tidak lebih istimewa dibandingkan varian Deluxe.

Demikian informasi tentang Hp Asus Terbaru Zenfone 3 dengan tiga varian sekaligus yang bisa dibagikan, apakah kalian tertarik? silahkan saja menuju agen resminya, itupun jika sudah masuk pasar Indonesia. Semoga bermanfaat guys.

6 komentar untuk "Hebat Hp Asus Terbaru Zenfone 3 Dirilis Dengan Tiga Varian Sekaligus"

  1. keren keren banget mas hpnya Asus Zenfone 3 Deluxe mantap namun harganya g mantap. saya kaget gagal paham di akhir saya kira mas oim mau bagi - bagi hp mas. heheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh betul kang, yang arian Deluxe kayaknya paling keren. InsyaAllah mas, kalau saya jadi presiden mangadul dapat 1 deh, diskon 50 persen hehe

      Hapus
  2. Zenfone 3 deluxe keren tuh kang dengan kamera nya yang 23 Mega pixels dapat membuat kualitas gambar yang lebih bagus dan hasilnya yang mantap :D cocok deh buat selfie :)hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas effendi kalau memang suka selfie kayaknya memang cocok dengan zenfone varian deluxe

      Hapus
  3. saya penggemar zenfone ini mas.. luar biasa dengan fiturnya yang canggih sesuai dengan harganya lah, heu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kalau soal harga zenfone yang terbaru ini sih memang selangit mbak, tapi jangan khawatir kita tunggu saja harganya turun hehehe

      Hapus

Ingat ya Sob? Jangan Lakukan Komentar Kayak Gini
1. Pakai Link Aktif / Non Atif
2. Gak Sesuai Topik

Tenang aja sob, kalau ada waktu tak balas, dan tak kunjungi balik